Pengaruh Kompensasi Dan Pengawasan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan (Divisi Promotor Cv. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya)

Authors

  • Sonia Clarisa Universitas Perjuangan
  • Barin Barlian
  • Arga Sutrisna

DOI:

https://doi.org/10.53697/jim.v2i3.875

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan pengawasan terhadap disiplin kerja karyawan pada Divisi Promotor CV. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya. Sampel yang ada dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya di Bagian Divisi Promotor yang berjumlah 39 orang. Penelitian dilakukan dengan cara mengumpulkan data dengan teknik pengumpulan data adalah kuesioner, kemudian melakukan pengujian data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kompensasi terhadap disiplin kerja karyawan pada Divisi Promotor CV. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya. Ada pengaruh pengawasan terhadap disiplin kerja karyawan pada Divisi Promotor CV. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya. Ada pengaruh kompensasi dan pengawasan secara simultan terhadap disiplin kerja karyawan pada Divisi Promotor CV. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya.

Downloads

Additional Files

Published

2022-09-05

How to Cite

Clarisa, S., Barlian, B., & Sutrisna, A. (2022). Pengaruh Kompensasi Dan Pengawasan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan (Divisi Promotor Cv. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya). Journal of Indonesian Management, 2(3), 483–488. https://doi.org/10.53697/jim.v2i3.875

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 > >>